46. PENGETAHUAN YANG NYATABENARNYA: METAUNIVERSE

Apakah yang disebut dengan metauniverse, atau apa saja anda boleh sebut, atau meta-alam, atau alam-meta? Meta-alam ialah alam yang tidak dapat terdeteksi oleh pancaindera kita. Dimana letaknya meta-alam? Di alam semesta dimana kita tinggal. Apakah isi dari meta-alam itu? Isi meta-alam adalah segala sesuatu yang tidak dapat dijangkau oleh pancaindera kita. Yang disebut tidak dapat dijangkau oleh pancaindera adalah, yang tidak dapat dilihat, tidak dapat dibau, tidak dapat didengar, tidak dapat dirasa, dan tidak dapat dikecap. Kalau demikian adanya, mengapa dibahas? Baik, sebentar akan saya jawab.

Psikologi itu membicarakan apa? Psyche, sukma! Cobalah anda tanyakan, apakah seorang doktor psikiatri dan psikologi pernah melihat sukma? Pasti tidak pernah bukan? Masyarakat belahan dunia barat, boleh dikatakan baru saja dalam mempelajari psikologi, masyarakat pada belahan dunia timur, rupanya lebih beruntung, dengan mempelajari tentang sukma lebih dulu ribuan tahun! Apakah barat dengan tradisi penelitiannya yang berbiaya besar, lebih mengerti tentang sukma dari masyarakat timur yang minim biaya penelitiannya? Tidak juga.

Tuntutlah Ilmu-Ilmu Sukma Dari Masyarakat Belahan Timur Dunia!

Apakah sukma hidup? Saya katakan: Ya. Dimana sukma hidup? Di alam dunia bersama kita. Dimana Setan, jin, hidup? Di alamsemesta beserta kita. Demikian juga dengan malaikat? Sebagiannya. Jadi, ada meta-alam! Seperti warna sinar matahari. Anda melihatnya sebagai satu warna bukan? Seperti anda ketahui, sinar matahari terdiri dari 7 warna, ialah 1. merah, 2. jingga, 3. kuning, 4. hijau, 5. biru, 6. lila dan 7. ungu. Buktinya? Lihat saja pelangi! Itu adalah sinar matahari yang telah terpisah spektrum warnanya. Kalau anda senang kata dimensi, pelangi adalah cahaya yang telah terpisah dimensi panjang gelombangnya. Apa yang akan saya katakan adalah:

Manusia Hanya Peduli Dengan Satu Dimensi Dunia Saja!

Buktinya? Pada era demokrasi dan liberalisme, ditambah lagi materialisme, tujuan apa yang ingin dicapai? Tujuan raga. Ya.., ada sedikitlah untuk sukma. Dengan demikian, manusia hanya mengelola alam satu dimensi saja. Katanya, masyarakat belahan timur dunia, setelah armagedon kiamat, akan hidup lagi di alam yang bukan dimensi alam dunia sekarang, yang ada surganya…. Atau hidup lagi setelah dunia dikiamatkan…..  Yang ingin saya katakan adalah:

Jika Kita Akan Mengelola Meta-Alam Dan Dimensi Yang Lain Dari Alamsemesta Yang Kita ’Lihat’, Kerapkalilah Berada Disana, Dengan Cara Kerap Memasuki Alam Bawahsadar  Anda.

Jika anda kerap mengelola meta-alam, maka anda akan menemukan bahwa, sifat dunia yang canggih adalah:

Dunia Hanya Memperlihatkan Satu Dimensi Dirinya Saja Kepada Indera Manusia.

Yang nyatabenarnya adalah, dunia mempersilakan manusia untuk ‘melihat dirinya’ dalam dimensinya yang lain.

Dunia Akan Memperlihatkan Dirinya Dengan Dimensinya Yang Lain, Jika Manusia Kerap ’Melihatnya’ Dengan Indera Yang Tidak Fokus!

Tentang indera penglihatan yang fokus dan tidak fokus, anda lihat pada posting saya sebelumnya. Apakah manusia membutuhkan rekreasi? Tentu. Kita membutuhkan rekreasi. Terutama, jika kita mempelajari dan mengaplikasikan ilmu yang meta. Setelah lelah, anda harus segera berekreasi, atau bersantai. Bersantai dalam metascience dapat saya sederhanakan menjadi:

Jika Anda Letih Di Alam Dunia, Bersantailah Ke Alam-meta. Jika Anda Letih Di Alam-meta, Cepat-cepatlah Mencari Hiburan Di Alam Dunia.

Hiburan di alam dunia banyak. Anda cari sendirilah yang sesuai dengan minat anda.

Adakah interferensi dari dimensi dunia yang lain? Ada. Interferensi dapat mempengaruhi tindakan kita, sikap kita, jalan hidup kita dan seterusnya. Interferensi jahat, bertujuan merugikan manusia. Interferensi baik, bertujuan menguntungkan manusia.

Apakah Interferensi itu? Begini saudaraku. Setan itu tidak mengganggu anda dengan melempar batu, menjegal, atau apa saja yang dapat menyakiti manusia. Setan itu, menginterferensi manusia dari dimensi dunia tempat mereka hidup, dengan gelombang jahat, maka, manusia yang terkena akan bertingkahlaku buruk. Ya, cukup itu saja, satu saja yang dimaui para setan. Cukuplah manusia bertingkahlaku buruk, maka dunia berjalan seperti apa yang diinginkan oleh setan. Yang ingin saya tanyakan adalah:

Apakah Anda Sadar, Bahwa Anda Selalu Di Interferensi Oleh Gelombang Jahat Setan, Yang Berasal Dari Dimensi Dunia Yang Lain?

Begitu saja saya kira posting ini. Saya berharap, anda mendapat kesenangan belajar yang meta dari posting saya. Saya mengetahui, tulisan pada posting-posting saya, saya buat tidak menurut kaidah-kaidah ilmiah. Saya hanya berpendapat, bahwa, selayaknya manusia berkomunikasi dengan manusia lainnya dengan bahasa yang mudah dimengerti, dan jelas makna yang akan disampaikannya.

Kalau anda berfikir tulisan-tulisan saya bergaya otoritatif dalam posting-posting saya, anda benar. Kalau anda berfikir tulisan-tulisan saya bernada menggurui, anda benar. Pada masa lampau, beberapa orang menggurui saya dengan gaya otoritatif. Dan saya senang mereka bergaya seperti itu……………….

Mari Kita Bertamasya Ke Alam-meta, Jika Letih Di Alam Dunia.

15 Juni 2012. 05:57> Selamat Bertamasya Dan Berselancar Mengarungi Alam-meta Di Sana. Salam Dari Alam Dunia. Hilal Achmar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s