38. LINEAGE: GENERASI LALU DAN NANTI

Apakah anda pernah peduli dengan generasi lalu sebelum anda dan generasi nanti setelah anda?

Kalau anda jawab ya, sebenarnya, tidak nyatabenarnya anda peduli. Apakah anda mengetahui, apa yang generasi LALU kerjakan, dan apa kira-kira generasi NANTI akan kerjakan? Boro-boro menetahui generasi LALU! Apa yang generasi KINI kerjakan saja, tidak sepenuhnya anda ketahui bukan?

Apa Yang Dikerjakan Generasi Lalu? Generasi Lalu memberikan kita informasi agar kita hidup lebih mudah dan lebih nyaman!

Dengan apa? Dengan ilmu! Sayangnya belum dipilih, mana yang nyatabenarnya. Kalau dipilah sudah inilah pilahannya:

1. Ilmu Alam: Fisika, kimia, bumi. 2. Ilmu Kehidupan: Biologi, Zoology, Botany, Human Biology. 3. Ilmu-ilmu sosial. 4. Ilmu Aplikasi: Teori keputusan, matematika, logika, statistik, system dan komputer. dan 5. Ilmu Terapan.

Pembagian itu baik, apakah anda tahu, dimana diletakkan ilmu pengetahuan yang nyatabenarnya sebagai cabang ilmu baru dari pilahan ilmu di atas? Kalau begitu taruh saja di no.5. Atau, buat saja yang baru no.6. Pengetahuan Yang Nyatabenarnya. Intinya, saya berharap, semua teman yang membaca blog ini, menjadi kelompok awal orang-orang yang mengembangkan ilmu yang nyatabenarnya ini. Kembali lagi, yang dikerjakan generasi lalu adalah memberi informasi untuk generasi setelah mereka.

Apa Yang Dikerjakan Generasi Kini?

Generasi kini mengerjakan perihal informasi: mengumpulkan, memilih, memilah, mengolah, memberi, dan menerima informasi. Makanya eranya disebut Era Informasi. Generasi kini menerima informasi dari ilmu pengetahuan yang saya catat diatas, diolah dlsb, agar generasi kini hidup lebih mudah dan nyaman. Kalau ilmu murni terlalu susah ya.., baik yang mudah saja: kita tidak usah lagi sulit-sulit memikirkan cara membangun rumah, bertani, berbisnis, membuat mesin alat dapur, pertanian, mobil, tv, komputer, dlsb, karena kita telah diwariskan informasi itu! Anda ingin menjadi juragan: mobil seperti Honda? Atau Properti seperti Donald Trump? Atau Hotel seperti keluarga Hilton? Ngaku saja tidak bisa! Kita harus mengakui kehebatan informasi dan kehidupan mereka. Saya mengakui kehebatan mereka! Saya mengakui orang-orang yang hebat, karena, anak mereka akan hidup satu generasi dengan anak saya, dan dengan anak anda! Kalau anda membenci orang hebat, tidak mengakui keunggulannya, bagaimana bisa slogan ini berhasil: Satu Bumi Satu Umat Manusia.

One Earth One Human Being!

Keluarga kami mencatat, darimana asal kami, apa yang dikerjakan kakek moyang kami, dan apa yang dikerjakan generasi keluarga kami kini, dan informasi apa yang akan kami berikan pada generasi nanti, bukan hanya keluarga kami saja. Pengetahuan yang nyata benarnya adalah informasi, yang coba saya ulas secara umum bagi semua generasi kini dan nanti (kalau mau..)

Anda mungkin dapat mempelajari informasi apa yang terlupa dari moyang anda pada generasi lalu. Saya sarankan anda mulai mencarinya pada website Rodovid.org. Saya menulis informasi tentang lineage/asal-usul jalur keturunan saya pada website tersebut. Inilah asal usul keturunan saya, dan, tulisan saya itu yang terpanjang dari tulisan orang Indonesia yang ada. Tulisan saya telah diambil alih oleh rodovid.org, karena memberi informasi terlengkap tentang jalur keturunan lainnya. inilah asal usul saya, yang saya ambil dari:

http://id.rodovid.org/wk/Orang:354605

Karena panjang, maka akan saya tulis di posting saya No 39. HILAL ACHMAR LINEAGE.

Salam Antar Generasi. Hilal Achmar

03 June 2012 21.20.

Leave a Reply

